04.40 Dwi Avrillia M G 0 Comments

PENGALAMAN YANG TAK TERLUPAKAN PADA SAAT RETREAT KAMPUS MEDIS DI RC SUKAMAKMUR

Haloo semua ketemu lagi nih di blog ketiga saya , disini saya akan membagikan pengalaman saya pada saat retreat kampus medis di rc suka makmur , pada retreat ini saya cukup senang karena banyak pengalaman yang saya dapatkan disini , oh iya disini saya mempunyai teman teman baru , mendapatkan berkat serta menambah pengalaman. di retreat itu saya sekamar dengan kakak kakak senior, dan yang paling lucu nya ya , cuma saya anak psikologi sendiri yang berada dikamar itu,, dan saya pun diam gatau mau ngomong apa , karena saya cukup segan untuk berbicara dengan kakak senior tersebut. oh iya saya lupa , saya juga mau bilang kalo retreat ini diikuti oleh para kampus medis loh , yang terdiri dari fakultas kedokteran , fakultas kedokteran gigi , fakultas psikologi , fakultas farmasi dan fakultas kesehatan masyarakat,, banyak sih pengalaman pengalaman baru yang didapatkan dari retreat ini hehehe ,,, 
jujur yahh , saya merasakan suasana yang cukup bahagia dan saya sangat menikmati suasananya , dari awal sampai ketempat tersebut , sampai pulang saya cukup merasakan dan saya cukup senang, dan dengan diadakannya retreat ini , iman saya juga bertambah dan saya pun semakin diperbaharui..
ini dia nih gambar dari tempat retreat saya kemarin..
oh iya sekian dulu ya blogg ini dari sayaa.. semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar: